Kapolres Kampar,Perangi Narkoba di Kampar 

Kapolres Kampar,Perangi Narkoba di Kampar 
Kapolres Kampar,Perangi Narkoba di Kampar 

KAMPAR, SERAMBIRIAU.COM - Peredaran Narkoba di wilayah Kampar membuat Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid harus perangin narkoba di Kabupaten Kampar.

Tingkat Bahaya narkoba diwilayah Kabupaten Kampar sudah berada di level bahaya narkoba dan sudah hampir merata di seluruh di Kecamatan diwilayah Kabupaten Kampar.

"sekarang sudah tidak bisa lagi memeta daerah yang tidak rawan dimana karena rsta rata semua kecamatan ada peredaran narkoba makanya saya bilang ini sudah level bahaya,"ucap Kapolres Kampar AKBP Muhammad Kholid saat dihubungi serambiriau.com lewat pesan singkat whatsap.Rabu (22/1/2020).

Kapolres Kampar mengatakan, saya meminta kepada seluruh lapisan masyarakat diwilayah Kabupaten Kampar agar bersama sama mencegah dan memberantas peredaran narkoba diwilayah kampar.

Saya berharap agar semua pemuka agama bisa memberikan siraman rohani dalam setiap agama.

"karena untuk mencegahnya hanya dengan keimanan. Sehingga bisa menyadarkan orang orang yang terjerumus dan kembali kejalan yang benar,"ungkap Kholid.

Dijelaskan Kapolres,tidak hanya dari sireman rohani saja tetapi juga perlu dari peran orang tua dan guru sangat diharapakan sekali dalam setiap bertemu anak anaknya memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba. 

“maka dari itu saya minta orangtua dan para guru tetap melakukan pengawasan terhadap anaknya. Sehingga dengan begitu bisa menyelamatkan generasi bangsa,"harapnya Kapolres

Kapolres Kampar meminta kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Kampar agar bersama sama dengan Polres Kampar mencegah dan memberantas peredaran narkoba di Kampar.

"meninta masyarakat untuk memberikan informasi apa bila ada peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Kampar dan segera melapor ke Polres Kampar,"pesannya Kapolres.*(Sat).

Berita Lainnya

Index